Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Tak Kenal Lelah, Sertu Jumadi Dan Kadus Kalirau Pasang Banner di Penerima RTLH

Tak Kenal Lelah, Sertu Jumadi Dan Kadus Kalirau Pasang Banner di Penerima RTLH

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Lampu padam malam hari tak mematahkan semangat Kadus Kalirau, bersama dengan Sertu Jumadi anggota satgas TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap dalam memasang banner pada setiap rumah penerima RTLH di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah Kamis (17/10/2019).

Menurut penuturan anggota satgas TMMD Sertu Jumadi, pemasangan banner pada setiap penerima RTLH sesuai dengan petunjuk dari Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, pada saat kunjungannya kemarin dalam meninjau kegiatan sasaran di lokasi TMMD.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

“Sebagai prajurit saya mematuhi dan mengikuti arahan dan perintah dari pimpinan, terkait dengan pemasangan banner ini, dalam rangka mempersiapkan kunjungan Kasdam IV Diponegoro dalam waktu dekat ini,” ucap Jumadi,

Hal senada juga dikatakan Radin Kadus Kalirau, dirinya selalu membantu segala tugas TNI dalam kegiatan TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap . Menurut Radin, sudah kewajibannya dalam membantu kegiatan satgas TMMD walaupun malam hari. “Ini sudah menjadi tugas saya dan saya juga selalu siap membantu apa yang dibutuhkan oleh TNI,” ungkapnya.(Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *