Selasa , Mei 25 2021
Home / Nasional / Takut Hujan Turun, Percepat Pemasangan Genteng Rumah Satiyem

Takut Hujan Turun, Percepat Pemasangan Genteng Rumah Satiyem

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap, menginjak hari ke 14 dalam program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Anggota satgas TMMD yang berkerja keras dan berkerjasama dengan warga masyarakat dalam kegiatan pemasangan genteng rumah milik Satiyem (64), warga RT 01 Rw 04, dusun Kalirau, desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (15/10/2019).

BACA JUGA:  TMMD 106 Lahirkan Semangat Membangun Kebersamaan

Seperti yang dilakukan Suyitno (32), warga RT 01 RW 04, dusun Kalirau, desa Cilibang yang ikut membantu kegiatan fisik RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni) di rumah penerima RTLH.

“Percepat pemasangan Genteng ini, dikhawatirkan akan hujan. Karena cuaca kalau pagi hingga menjelang siang terlihat mendung. Kalau tidak percepat pemasangan genteng ini, kasian kalau sewaktu-waktu hujan turun,” ungkap Suyitno.

Menurut Suyitno, dirinya melihat bantuan RTLH ini program TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap, sangat membantu warga desa Cilibang yang perekonomiannya memang sangat tidak menentu. Bantuan ini sangat dirasakan oleh warga sekitar dan mereka berterima kasih atas bantuan rehab rumah ini (red)

About admin

Check Also

MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Secara Resmi Ditutup Pj. Bupati Labuhanbatu, Ini Kata Ketua Lasqi

LABUHANBATU, Lampung1.com – Alhamdulillah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Festifal Nasyid ke 35 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *