Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Tanamkan Kedisiplinan dan Etika, Sertu Mulyono Berikan Komsos Pada Remaja SLTP

Tanamkan Kedisiplinan dan Etika, Sertu Mulyono Berikan Komsos Pada Remaja SLTP

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pedekatan Satgas TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 kodim Cilacap melalui program kegiatan non fisik dengan memberikan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada anak-anak remaja desa Cilibang. Komsos yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Mulyono terhadap seorang remaja Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Gilang, saat bertemu sertu Mulyono usai pulang sekolah.

Gilang (14) bersama teman-teman sekolahnya yang masih satu dusun Kaligintung, tepatnya berada di RT 04 RW 05, mengungkapkan, nasehat dan arahan yang diberikan Sertu Mulyono saat bertemu dengannya usai pulang sekolah. Memang sangat bermanfaat bagi dirinya dan juga rekan-rekannya yang lain.

BACA JUGA:  Fauzi Malanda : Bukan Solusi Jika Korban Narkoba Dijerumuskan ke Jeruji Besi

“Banyak ilmu yang disampaikan kepada kami, diantaranya mengenai displin dan etika dalam bergaul dan juga menjalankan aktifitas sekolah, harus memiliki kedispilinan,” ucap Gilang. Selasa (15/10/2019).

Dijelaskan Sertu Mulyono, arahannya mengenai etika dan kedisplinan ini, sesuai dengan program TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap dalam kegiatan non fisik seperti ini. “Tujuannya agar anak-anak remaja jaman sekarang, bisa menjaga etika dan selalu disiplin dalam hal apapun, terutama etika sopan santun di hadapan orang lebih tua,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *