Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Ternyata Satgas TMMD ini Teman Lama dengan Polisi

Ternyata Satgas TMMD ini Teman Lama dengan Polisi

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi Satgas TMMD dan Polisi di lokasi pelaksanaan pengerjaan. Kedua orang ini nampak akrab sekali di lokasi pengerjaan.

Serda Agus dan Aiptu Bambang ternyata teman lama. Mereka sebetulnya sudah mengenal sejak lama semenjak mereka sekolah. Mereka bagaikan anak kecil bersenda gurau dan saling bercerita semasa sekolah.

“Kita sudah lama tidak bertemu dan beliau ini adalah teman lama saya. Makanya kita disini bisa bernostalgia,” Kata Serda Agus, Jumat (18/10/19).

BACA JUGA:  Warga Bertani Susuri Sungai Menggunakan Ciz

Sementara, Aiptu Bambang yang merupakan anggota Kepolisian membenarkan bahwa antara dirinya dengan Serda Agus teman lama sejak sekolah.

“Ini merupakan berkah bagi kami di saat pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap karena kita bisa bertemu dalam satu kegiatan. Saya sebagai pihak Kepolisian mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini karena ini merupakan untuk kepentingan warga Desa Cilibang pada khususnya dan kebaikan bagi warga Cilacap pada umumnya,” pungkas Aiptu Bambang.(Red)

About admin

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Terjun Langsung Pantau PAM Penyekatan Arus Mudik Lebaran Ke3 Di Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU, Lampung1.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *