Sabtu , Mei 30 2020
Home / Nasional / Tim Kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Siaga Dilokasi Pengerjaan TMMD

Tim Kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Siaga Dilokasi Pengerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, Malang – Dilokasi TMMD Reguler Ke-106 Kodim 0818 Malang di Desa Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, anggota Satgas melaksanakan pekerjaan diseluruh titik sasaran banyak yang beresiko kecelakaan kerja, namun tim kesehatan selalu stand by dan mobile ke tempat tempat dimana anggota satgas TMMD bekerja.

Nampak Serma Rully dari Denkes  Rumah Sakit Tentara Soepraoun Malang berada dilokasi pembangunan Bronjong jembatan, dengan, membawa tas kerja yang berisi obat obatan dan peralatan medis lapangan, Minggu ( 20/10/2019).

Serma Rully yang merupakan perawat ini, ditugaskan untuk mendampingi satgas TMMD selama pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Kedung Salam  usai.

“obat-obatan kami siapkan dalam mendampingi Kegiatan disini, namun bukan hanya anggota TNI saja yang  kami layani melainkan masyarakat juga yang perlu penanganan medis serta membutuhkan obat juga kami layani dengan baik,” ucapnya.

Tim kesehatan lapangan ini juga akan memberikan bantuan evakuasi menuju kepusat pelayanan kesehatan terdekat atau Puskesmas dan rumah sakit, jika kendala kesehatan di luar kemampuannya. (Red)

About admin

Check Also

Pemprov Lampung Tetapkan Kalender Pendidikan Sesuai Perkembangan Covid-19

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir dan berpengaruh kepada semua sektor kehidupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *