Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Tim Pendam IV Diponegoro Kunjungi Lokasi Kegiatan TMMD

Tim Pendam IV Diponegoro Kunjungi Lokasi Kegiatan TMMD

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kedatangan tim Pendam dari Kodam IV Diponegoro di lokasi sasaran TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap, untuk meninjau kegiatan TMMD sekaligus melakukan peliputan di lokasi sasaran.

Dilokasi kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, tim Pendam langsung berkordinasi dengan Pelda Ismanto salah satu anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Kunjungan Tim Pendam ini, untuk melakukan Dokumentasi dan testimoni pada salah satu penerima RTLH di Desa Cilibang.

BACA JUGA:  Jalin Kekompakan dengan Gotong Royong di TMMD Tebluru

“Tim Pendam ini meninjau lokasi sasaran penerima RTLH Nadir warga kalirau, mereka langsung melaukan wawancara sendiri dengan penerima RTLH,“ ucap Pelda Ismanto usai melakukan kordinasi dengan Tim Pendam Kodam IV Diponegoro di balai Desa Cilibang, Kamis (17/10/2019).

Lanjut Pelda Ismanto, selain kedatangannya dilokasi TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap di setiap penerima RTLH, tim pendam juga melakukan kunjungan di beberapa titik sasaran kegiatan TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, seperti kegiatan pembangunan jalan, leneng dan talud. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *