Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Tim Wasev Itdam Cek Administrasi dan Dokumentasi Semua Sasaran TMMD

Tim Wasev Itdam Cek Administrasi dan Dokumentasi Semua Sasaran TMMD

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Tim Wasev dari Itdam dari Kodam IV Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Priyanto mengunjungi desa sasaran program TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang. Kedatangannya ke lokasi TMMD tersebut didampingi Wadan Satgas TMMD Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian.

Tampak dari foto, Turut menyambut  kedatangan Tim Wasev Itdam IV Diponegoro, para Perwira Kodim 0703 Cilacap, Kepala Bagian PPLD Dispermades Kabupaten Cilacap Subandiyono, Kasitrantib Kecamatan Jeruklegi Syihab Alfaritsi, Kapolsek Jeruklegi Akp Darjana, Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy beserta para perangkatnya di Desa Cilibang.

BACA JUGA:  Direhab Satgas TMMD, Rumah Mbah Wagimah Tampak Indah

Usai menerima pemaparan kegiatan TMMD dan pencapaiannya di Poskotis TMMD Reguler ke 106 di Balai Desa Cilibang, Tim Wasev mengecek administrasi dan dokumentasi semua sasaran TMMD di posko kegiatan TMMD Di balai Desa Cilibang.

“Semuanya sudah baik kegiatan dalam kegiatan sasaran TMMD ini, termasuk administrasi dan semua dokumentasi dari satgas TMMD sudah sangat cukup baik, saya sangat memberikan apresiasi besar pada satgas yang melakukan kegiatan TMMD ini,” ucap Ketua Tim Wasev Itdam Kolonel Inf Prianto saat melihat dokumentasi kegiatan TMMD di Posko TMMD Balai Desa Cilibang, Pada Hari Rabu Pagi Pukul 09.00 WIB, (23/10/2019).

BACA JUGA:  Di Punden Mbah Saren Nglambangan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Komsos Dengan Warga

Selanjutnya Tim Wasev Itdam yang didamping wadan satgas Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, langsung meninjau ke beberapa sasaran fisik TMMD diantaranya sasaran Pembangunan jalan Makadam dan pengaspalan, leneng, serta sasaran RTLH serta Destinasi Wisata Krama Cenil, program unggulan dari Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (Red).

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *