Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD 106 Kodim 0422/LB Pekon Bandar Agung

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD 106 Kodim 0422/LB Pekon Bandar Agung

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0422/LB di Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut, Kamis (17/10/19)

Tim Wasev Mabes TNI AD dipimpin oleh Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko Warsito yang didampingi oleh Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun yang di sambut oleh Dansatgas TMMD ke 106 Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo ST.M.S.i., serta Para Perwira Staf Kodim dan Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Arm Sahabudin.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Berharap Lampung Mengajar Agar Berikan Pendidikan Layak

Brigjen Joko Warsito menyampaikan di lokasi peninjawan fisik dan non fisik hasil peninjawannya sesuai apa yang di rencanakan karna kewajibannya adalah memastikan apakah program ini dilaksanakan dengan benar serta di siapakan dan diahiri menurutnya masih ada sisa waktu finisingnya 100% bahkan ada beberapa tambahan jadi program ini menurut penilayannya sangat bagus, karna menurutnya dukungan masyarakat dan pemerintah lampung barat sangat luar niasa sehingga dapat di lakukan dengan lebih cepat. Tutup Brigjen TNI Joko Warsito

BACA JUGA:  1 Dari 4 Napi Rutan Sukadana Yg Kabur, Menyerahkan Diri.

Ditempat yang sama Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus S.pd Juga Memaparkan masalah sanitasi kedepanya pemerintah daerah akan mengajak dan menghimbau termasul peratin tentang Pengalokasian Dana Desa (ADD) bisa membentuk hal-hal seperti salah satu poin untuk peningkatan infrasetruktur pembangunan jambanisasi atau sanitasi. ujar bupati lampung barat. (Agus Salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *