Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / TMMD 106 Mengajarkan Tentang Arti Penting Gotongroyong

TMMD 106 Mengajarkan Tentang Arti Penting Gotongroyong

LAMPUNG1.COM, Malang – Warga dan satgas TMMD terlihat sudah sibuk mengerjakan rabat jalan di desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo kabupaten Malang. kegiatan rabat jalan ini sangat membutuhkan tenaga yang sangat ekstra dalam menyelesaikanya. Sabtu (19/10/19).

Jalan yang saat ini dalam pengerjaan sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap hari, dengan diadakanya program TMMD yang mencakup pekerjaan rabat jalan merupakan wujud dan tujuan dari TMMD guna membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Satgas Dan Perangkat Bersihkan Balai Desa

Kegiatan TMMD 106 kodim 0818/Malang diharapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun harapan masyarakat, sehingga manfaat akan segera dapat dirasakan oleh warga, selain kegiatan yang berupa kegiatan fisik dalam hal ini makna yang dapat diambil dari sebuah kegiatan TMMD adalah mengajarkan semua lapisan masyarakat dan generasi muda tentang arti dari gotongroyong.

Kegiatan rabat jalan hari ini diikuti sejumlah warga sebanyak 20 warga dan Satgas sebanyak 15 orang, diharapkan dalam setiap hari pelaksanaan TMMD dapat sesuai dengan rencana. (Red)

About admin

Check Also

Cegah kriminalitas, Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara dan Jajaran Laksanakan KRYD

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD),- Dalam rangka menekan sekaligus mencegah gangguan keamanan di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *