Kamis , Mei 27 2021
Home / Nasional / TNI Bersinergi Dengan Polri, Atasi Permasalahan yang Ada di Masyarakat

TNI Bersinergi Dengan Polri, Atasi Permasalahan yang Ada di Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Malang – Kedekatan TNI dengan Polri ditunjukkan oleh Brigadir Murbito dengan Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu, Rabu (23/10/19).

Kunjungan Pasi Ter Kodim 0818 Satgas TMMD ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan melakukan silahturahmi dan berkesempatan bertatap muka baik dengan warga maupun aparat kepolisian untuk saling bertukar pengalaman dan untuk membantu mengatasi permasalahan di warga yang saat ini menjadi tempat kegiatan satgasTMMD Kodim 0818 Malang.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD 110 Putussibau Tata Wisata Urban Digital Corner

“Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, segala permasalahan yang ada diwilayah dapat diketahui dan dicari jalan keluarnya” ujar Kapten Arh Jumawi

Dirinya juga menuturkan bahwa seluruh anggota satgas diperintahkan untuk selalu melakukan komunikasi sosial di wilayah kegiatan TMMD, diharapkan dengan kedekatan Satgas dengan Polri segala kejadian dan permasalahan yang ada dapat diselesaikan melalui pendekatan dan Silaturahmi. (Red)

About admin

Check Also

Tekan Stunting Hingga 3,61 Persen, Pemkab  Lampung Selatan Dapat Apresiasi Dari Kemendagri

LAMPUNG1.COM,Lamsel- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang berhasil menekan stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *