Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Usai Bekerja, Satgas TMMD Ini Bermain Bola Voli Bersama Remaja Desa Cilibang

Usai Bekerja, Satgas TMMD Ini Bermain Bola Voli Bersama Remaja Desa Cilibang

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Olahraga memang sudah menjadi hobi dan aktivitasnya sehari-hari baik sebelum dan sesudah kegiatan lapangan. Hal ini dilakukan selalu oleh satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, yang usai mengikuti kegiatan dilokasi sasaran TMMD
Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Taufik, yang tampak terlihat sedang bermain bola voli bersama dengan pemuda di Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, di lapangan Dusun Kaligintung, pada hari Minggu (27/10/2019).

BACA JUGA:  Bongkar dan Menata Bata Juga Diperankan Satgas TMMD

Menurut Kopda Taufik, olahraga ini memang sangat penting untuk dirinya. Karena padatnya kegiatan dalam sasaran fisik TMMD ini, hingga membuat badan terasa sedikit lelah dan letih. Untuk itu dirinya ikut bermain bola volly bersama dengan remaja Dusun Kaligintung.

“Olahraga Volly ini sangat penting, karena selain untuk mengendorkan otot yang kencang serta badan menjadi sehat. Sebab bermain volly ini, pikiran kita akan terlepas dari rasa kepenatan dan juga lelah,” jelasnya.

BACA JUGA:  Gabungan Polres Dan TNI Tubaba Laksanakan Operasi Yustisi

Hal senada juga dikatakan Robi, pemuda Dusun Kaligintung, menurutnya bermain volly ini sudah menjadi aktivitas remaja di Dusun ini. Dengan ditambahnya bermain voly bersama dengan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, suasana bermain volly makin menjadi lebih meriah. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Pesibar Terima Kunjungan Dewan Pengawas BPJS

LAMPUNG1.COM – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal., SH., MH Menerima Kunjungan Dewan Pengawas BPJS, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *