Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Usia Tua Bukan Halangan Dalam Membantu Kegiatan TMMD

Usia Tua Bukan Halangan Dalam Membantu Kegiatan TMMD

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Usia tua tidak menjadi halangan Sutiyah, (67), warga dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dalam mengikuti kegiatan sasaran TMMD 106 TA 2019 Kodim Cilacap di Masjid Al Muklisin. Tenaga Sutiyah memang perlu di akui, saat memasukan batu split kadalam karung hanya menggunakan tangannya sendiri, Jumat (18/10/2019).

Menurut penuturan Sutiyah, dirinya memasukan batu split dalam karung lebih senang menggunakan tangannya sendiri, dikarenakan untuk memegang cetok sudah agak kesulitan. “Saya malah enak dan senang menggunakan tangan saja dibandingkan pakai alat cetok, karena saya sudah terbiasa dari dulu,” ungkap Sutiyah,

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Miliki Dampak Positif Untuk Pengembangan Wilayah

Hal senada juga dikatakan Harsini, (59), warga RT 03 RW 03, dusun kaligintung, Desa Cilibang ini mengungkapkan, antusiasnya dalam  melakukan bersih-bersih dilingkungan masjid Al Mukhlisin.

“Sejak adanya TMMD di Desa Cilibang ini, saya selalu mengikuti semua kegiatannya, karena saya sangat senang bisa membantu TNI di dalam kegiatan seperti ini, kebetulan kegiatan ini berada di desa saya, jadi saya senang sekali ikut dalam kegiatan ini,” pungkas Harsini. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *