Kamis , November 21 2019
Home / Hukum Kriminal / Wakapolda Lampung Yakin Bupati Mampu Menjaga Kondusifitas Di Lampung Timur

Wakapolda Lampung Yakin Bupati Mampu Menjaga Kondusifitas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, diwakili Wakapolda Brigjen Sudarsono, mempercayakan sepenuhnya upaya untuk menjaga kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Lampung Timur kepada Bupati Hi Zaiful Bokhari ST MM.

“Saya yakin beliau sebagai pemimpin yang notabene merupakan putra asli daerah ini, mampu mengajak dan menggalang seluruh potensi yang ada, untuk ikut berperan aktif menjaga kondisi dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jelang acara Pelantikan Presiden dan Pemilihan Kepala Desa serentak, di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, jelas Wakapolda Lampung.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, saat menghadiri kegiatan Polda Lampung Peduli Kesehatan, pada Selasa (15/10), di Lapangan Merdeka Negara Batin, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

Selain digelar dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang Pelantikan Presiden Terpilih pada 20 Oktober 2019, dan Pemilihan Kepala Desa serentak pada November 2019 mendatang, acara bakti sosial ini juga diharapkan dapat membawa dampak positif yang menyentuh bagi warga masyarakat, khususnya di Kecamatan Jabung dan sekitarnya.

Sementara Bupati Lampung Timur, Hi Zaiful Bokhari ST MM, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Lampung, karena telah memilih dan menetapkan Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, sebagai pusat lokasi kegiatan Polda Lampung Peduli Kesehatan ini, yang manfaatnya sangat luar biasa, dirasakan oleh berbagai lapisan warga masyarakat.

Pihaknya bersama seluruh komponen masyarakat, menyatakan siap untuk terus mendukung institusi Polri, dalam rangka menciptakan kondisi yang aman damai dan kondusif, khususnya jelang acara Pelantikan Presiden dan Pemilihan Kepala Desa serentak, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Kami bersama seluruh elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, selalu siap bersinergi dengan jajaran Kepolisian, dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur”, tegas Bupati Zaiful Bokhari.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, didampingi Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari ST MM, serta unsur Forkopimda, dan Tim Terkait lainnya, menyaksikan Prosesi Penandatanganan Deklarasi Pilkades Damai, meninjau lokasi Pengobatan Gratis, Khitanan Masal, melakukan Penanaman Bibit Tanaman Keras, Pembagian Sembako, serta Pemberian Helm Gratis kepada masyarakat. (ADV)

2,775 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!