Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Wakil Ketua DPRD : “Ayo Bantu Polri, Tekan Kriminalitas Di Kota Metro”

Wakil Ketua DPRD : “Ayo Bantu Polri, Tekan Kriminalitas Di Kota Metro”

LAMPUNG1.COM, Untuk menekan angka kejadian kriminalitas di Kota Metro, tidak bisa dibebankan secara utuh kepada pihak aparat keamanan, tetapi juga membutuhkan peran dan dukungan dari banyak pihak.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, pada Kamis (10/10), saat menyikapi meningkatkan kerawanan tindak kriminalitas di Kota Pendidikan ini.

Pihaknya menegaskan bahwa memang tugas utama Polri adalah memberikan jaminan Kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif, ditengah-tengah warga masyarakat.

Tetapi yang juga harus dipahami adalah bahwa ternyata jumlah perbandingan personil Kepolisian, dan warga masyarakat, yang jauh dari angka seimbang, menjadi salah satu kendala untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat.

“Oleh karena itu, warga masyarakat diharapkan mampu melakukan peran dan upaya, untuk ikut mendukung pihak Kepolisian, dalam rangka meminimalisir potensi yang dapat memicu timbulnya aksi kejahatan”, ujar Anna Morinda. (Eko Arif)

About admin

Check Also

Ketua IDI Lampung Timur : “Tim Gugus Tugas COVID-19, Harus Segera Tracing Pasien Positif Virus Corona”

LAMPUNG1.COM, Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Timur, harus mengambil langkah cepat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com