Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Wakil Rakyat Minta Pemerintah Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemuda Di Kota Metro

Wakil Rakyat Minta Pemerintah Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemuda Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Wakil Rakyat DPRD Kota Metro, meminta Pemerintah makin meningkatkan sinergitas dengan kaum muda, khususnya dalam mengembangkan potensi yang ada di Kota Pendidikan ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Basuki, yang merupakan salah seorang Anggota DPRD Kota Metro, dari Fraksi PDIP, tepat pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, pada Senin (28/10).

“Alangkah baiknya pada momen peringatan hari sumpah pemuda kali ini, Pemerintah makin meningkatkan hubungan yang produktif dengan para generasi muda di Kota Metro, khususnya dalam rangka menggali dan mengembangkan potensi yang ada di Kota Pendidikan ini”, tegas Basuki.

Menurutnya, selain memiliki akses jaringan yang luas, generasi muda tidak boleh dianggap remeh, karena kaum muda saat ini, merupakan generasi millenial, yang sangat mengikuti perkembangan di era digitalisasi.

“Hampir disetiap Kecamatan bahkan Kelurahan di Kota Metro ini, ada komunitas atau kelompok-kelompok pemuda, yang memahami potensi yang ada diwilayahnya, dan bisa dimanfaatkan untuk mendukung visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan berbasis Wisata dan Edukasi”, tambahnya. (Eko Arif)

About admin

Check Also

Ketua IDI Lampung Timur : “Tim Gugus Tugas COVID-19, Harus Segera Tracing Pasien Positif Virus Corona”

LAMPUNG1.COM, Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Timur, harus mengambil langkah cepat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com