Rabu , November 13 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Diminta Tetapkan Jong Festival, Jadi Agenda Rutin Di Kota Metro

Walikota Diminta Tetapkan Jong Festival, Jadi Agenda Rutin Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Metro Jong Festival 2019, yang digelar oleh Pemerintah Daerah, mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat, dan mengharapkan agar Walikota Metro, Achmad Pairin, bisa mengakomodir kegiatan tersebut, dalam agenda rutin di Kota Pendidikan ini.

Walikota Achmad Pairin, menjelaskan bahwa Karnaval Nusantara pada kegiatan Metro Jong Festival 2019, yang berlangsung di depan halaman Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Metro ini, memang murni Pemuda dan Calon Pemuda, dari tingkat SD, SMP, SMA, Organisasi Pemuda, bahkan PNS.

“Ini kegiatan yang murni digelar dan melibatkan partisipasi para pemuda, dengan mengedepankan dan memunculkan potensi keaneka-ragaman budaya di Kota Metro”, terang Walikota Metro.

Sementara beberapa warga masyarakat, sangat mengapresiasi kegiatan Karnaval Nusantara, yang dikemas dalam acara Metro Jong Festival tahun 2019, yang ternyata memiliki daya tarik bagi masyarakat secara luas.

“Kami warga yang tinggal di Kabupaten Lampung Tengah, terus terang sejak terima info tentang acara Metro Jong Festival 2019 ini, sangat penasaran ingin menyaksikan, dan ternyata memang bagus dan menarik acaranya, semoga Pak Walikota menjadikan acara ini rutin digelar setiap tahun”, ujarnya. (Eko Arif)

5,223 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

SEBERAPA KUAT KETAHANAN PANGAN NASIONAL?

Oleh : Yulanda Widya Pangan merupakan hak bagi manusia atas hidupnya sehingga menjadi kebutuhan dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *