Jumat , November 22 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro : “Tahun Depan Gedung Sesat Agung Sai Wawai, Siap Digunakan”

Walikota Metro : “Tahun Depan Gedung Sesat Agung Sai Wawai, Siap Digunakan”

LAMPUNG1.COM, Gedung Sesat Agung Sai Wawai, diprediksi baru akan dapat mulai digunakan pada tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Walikota Metro Achmad Pairin, saat melakukan peninjauan ke Gedung Sesat Agung Sai Wawai, usai melakukan penyerahan sertifikat tanah kepada warga masyarakatnya.

Walikota didampingi Kepala Dinas PU, Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda Kota Metro, menjelaskan bahwa pada tahun ke-2 ini, proses pembangun sudah mencapai 75 %, dan diprediksi pada bulan Desember, pembangunan sudah 100 %.

Pada tahap ke-3, tahun 2020 mendatang, akan dibangun pagar, yang dihiasi bunga dan rumput, serta pemasangan peredam suara dan sound system khusus, pada bagian dalam ruangan.

Gedung Sesat Agung Sai Wawai, akan dilengkapi fasilitas parkir dibasement, yang mampu menampung 90 sampai 100 unit mobil, ditambah lokasi parkir pendukung di kantor Pol PP dan Rumah Dinas Camat.

“Soal biaya sewanya, akan kita bahas bersama para tokoh adat dan tokoh masyarakat, dengan tetap menyesuaikan kemampuan masyarakat di Kota Metro”, tambahnya. (Eko Arif)

2,007 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!