Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Warga Desa Cilibang Kesulitan Air Bersih, Dansatgas Langsung Koordinasi Dengan PDAM Jeruklegi

Warga Desa Cilibang Kesulitan Air Bersih, Dansatgas Langsung Koordinasi Dengan PDAM Jeruklegi

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Musim kemarau panjang pada saat ini, memang menjadikan warga mengalami kesulitan air bersih di berbagai wilayah. Salah satunya desa Cilibang, akibat musim kemarau panjang ini warga mengalami kesulitan air. Namun, berkat bantuan dari Satgas TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap, Minggu 13/12/2019.

Dansatgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto melalui Pasiter Kapten Inf Agus Wantoro, mengatakan, melihat kondisi warga desa Cilibang yang kesuliatan air di musim kemarau panjang ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan PDAM Jeruklegi untuk mengirim air bersih ke lokasi sasaran desa Cilibang.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kendal Juga Terlibat di Sejumlah Kegiaan Sosial

“Kami sangat berterima kasih kepada PDAM Jeruklegi yang langsung menanggapi dan mengirim air bersih ke desa Cilibang. Sehingga warga bisa menggunakan air bersih dari PDAM untuk kebutuhan sehari-hari, “ jelas Agus Wantoro.

Hal ini sesuai, Lanjut Pasiter, dengan perintah Dansatgas, untuk meminta dirinya berkoordinasi dengan PDAM Jeruklegi agar segera mengirim air bersih.

Tambahnya, koordinasi meminta batuan air bersih tersebut, karena Dansatgas mendengar keluahan warga akan kurangnya air bersih di Lokasi Sasaran TMMD.

BACA JUGA:  Finishing Jembatan TMMD Mulai Dilakukan

“Kita sangat bersyukur, mobil tangki yang membawa air bersih untuk kebutuhan warga desa Cilibang cepat datang,” ungkap Pastier. (Red)

About admin

Check Also

Pj H.Rosidin Hasan M,Pd,.i Ajak Seluruh Warga Pali Peduli Terhadap Saudara Kita yang Ada di palestina

Lampung1.com Pali “Sholat zhuhur yang dilakukan oleh seluruh opd,kemenag,dan organisasi Islam yang ada di bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *