Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Warga Dusun Kaligintung bersama Satgas TMMD, Berbondong-Bondong Menuju Lokasi Kegiatan

Warga Dusun Kaligintung bersama Satgas TMMD, Berbondong-Bondong Menuju Lokasi Kegiatan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Menginjak hari ke tujuh belas pelaksanaan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap di lokasi titik sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap Desa Cilibang, kegiatan fisik dan non fisik masih terus dilakukan hingga tepat pada waktu target yang telah ditentukan. Hal tersebut terlihat dari semangat gotong royong warga Desa Cilibang yang berjalan kaki menuju lokasi sasaran kegiatan.

menurut penuturan Suharni, (58), warga Rt 01 Rw 03, dusun kaligintung, Desa Cilibang, mengatakan, dirinya sangat antusias untuk ikut bersama warga lainnya dan juga satgas TMMD 106 Kodim cilacap, bersama-sama berangkat menuju lokasi kegiatan.

BACA JUGA:  Tim Teknis Zidam IV Diponegoro Pastikan Rancang Bangun Jalan TMMD Banyumas Sesuai Aturan

“ Walaupun usia saya sudah tua, tapi tidak mematahkan semangat saya untuk ikut membantu kegiatan satgas TMMD di desa saya ini, ya semampu saya yang penting dalam melakukan kegiatan ini, yang penting saya ikut apa yang harus saya kerjakan di lokasi,” jelas Suharni saat sedang berangkat menuju lokasi sasaran kegiatan, Jumat (18/10/2019).

Antusias dan semangat warga dari dua RT satu RW di dusun kaligintung dalam kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, memang terlihat dari mereka yang berjalan kaki menuju lokasi wilayah titik sasaran bersama dengan satgas TMMD yang dipimpin Letda Chb. Heru Setiawan dari Yonif 405/ SK. (Red)

About admin

Check Also

Sebagai Tuan Rumah MTQ Ke 50 Dan Festival Nasit Ke 35 Ini Penjelasan Camat Bilah Barat

LABUHANBATU, Lampung1.com – MTQ direncanakan lebih kurang 3 bulan yang lalu, Alhamdulillah Pj Bupati merealisasikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *