Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Warga Senang Sarana Tempat Wudhu dan MCK Di Musholah Al Hidayah Jadi Lebih Baik

Warga Senang Sarana Tempat Wudhu dan MCK Di Musholah Al Hidayah Jadi Lebih Baik

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pembangunan fisik yang dilakukan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap pada musholah Al Hidayah, di Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kini sudah menjadi lebih baik dalam sarana tempat wudhu dan MCK di Musholah Al Hidayah. Senin (21/10/2019),

Seorang warga bernama Ratna, (35), yang sedang mengungkapkan pada Sertu budi mengenai musholah Al Hidayah yang kini sudah terlihat rapi dan bersih saat sedang berada di lingkungan Musholah Al Hidayah.

BACA JUGA:  Jalan Usai Dibangun TMMD, Semakin Favorit Untuk Melintas Warga Jatiwarno

Dikatakan Sertu Budi, pembangunan musholah ini dilakukan oleh satgas TMMD bersama dengan warga sekitar secara bergotong royong. Kegiatan ini termasuk dalam kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap.

“Warga Masyarakat terlihat senang saat melihat musholah Al Hidayah yang kini sudah tampak rapih dan bersih. Bahkan warga sangat senang dengan adanya MCK di musholah tersebut, “ tuturnya.

Dijelaskannya, sebelumnya Musholah Al Hidayah ini belum memiliki tempat untuk MCK, bahkan tempat wudhu. Tidak hanya itu saja, warga juga sangat senang melihat kondisi musholah sekarang ini berbeda sebelum dilakukan rehab oleh satgas TMMD. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *