Minggu , Mei 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Wisuda dan Anugerah UMITRA AWARD 2019 Berlangsung Lancar dan Sukses

Wisuda dan Anugerah UMITRA AWARD 2019 Berlangsung Lancar dan Sukses

LAMPUNG1.COM. Bandar Lampung – Wisuda serta anugerah UMITRA AWARD 2019 berlangsung lancar dan meriah di GSG UNILA dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kepala L2DIKTI Prof. Dr. Slamet Widodo, pimpinan PTS di Lampung serta keluarga wisudawan yang memenuhi arena wisuda.

Dr. H. Andi Surya, Ketua Yayasan UMITRA dalam sambutannya menyatakan, wisuda UMITRA kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, “Senat UMiTRA mengemas acara dengan pemberian penghargaan berupa UMITRA AWARD 2019 kepada tokoh berprestasi dan berpengaruh, ini bagian dari Tridarma bahwa Senat UMITRA terus memantau sosok tokoh yang berkiprah secara positif dan berprestasi khususnya di Lampung sebagai bentuk akuntabilitas akademik UMITRA kepada publik, yang ke depannya setiap acara wisuda akan kami luncurkan UMITRA AWARD ini secara berkelanjutan”, ujarnya.

BACA JUGA:  Iringmulyo, Wakili Kota Metro, Pada Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi Lampung.

Dilanjutkannya, dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Lampung Kepala L2DIKTI dalam acara wisuda kali ini, “Senat UMITRA memutuskan memberikan penghargaan kepada tokoh penggerak pertanian Ir. H. Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung dan Prof. Dr. Slamet Widodo, Kepala L2DIKTI Wil II Sumbagsel, tokoh pembina pendidikan tinggi di Sumbagsel yang sukses meningkatkan mutu dan layanan PTS”, terang Andi Surya dalam Sambutannya, diiringi tepuk tangan wisudawan dan tamu.

BACA JUGA:  Dirpolairud Polda Lampung Tekankan Pemberdayaan Pokdarwis Sebagai Pengemban Fungsi Edukasi

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yang didaulat sebagai anggota Senat UMITRA merespon dalam sambutannya, atas nama pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih pada Universitas Mitra Indonesia yang terus berkomitmen dalam memajukan pendidikan di Provinsi Lampung, khususnya di bidang Pendidikan Tinggi. “Peran dan fungsi Perguruan Tinggi sebagai sentra pembangunan Sumber Daya Manusia sangat diperlukan. Perguruan tinggi merupakan tempat menggelorakan semangat kuat untuk mengembangkan jati diri calon pemimpin bangsa dan menimba ilmu pengetahuan,” sebut Gubernur Arinal.

Dalam kesempatan itu, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II, Slamet Widodo, yang turut memperoleh a ugerah UMITRA AWARD 2019 menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara sidang senat terbuka UMiTRA. “Baru kali ini saya datang pada acara wisuda dengan jumlah wisudawan banyak, dan langsung dihadiri Gubernur. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi dan bangga atas kehadiran Gubernur Lampung sekaligus kepada Rektor UMiTRA, selamat dan sukses untuk UMITRA dan wisudawan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Berhasil "Merayu" Pria Jomblo Di Way Bungur

Wisuda ditutup dengan dilakukan prosesi, satu persatu wisudawan naik ke panggung untuk disematkan pengukuhan oleh Rektor dan para Dekan di lingkungan Universitas Mitra Indonesia.

About admin

Check Also

Mantan Anggota Polri Dengan Dua Rekannya Ditangkap Polsek Cukuh Balak Saat Diduga Sedang Mengkonsumsi Sabu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Tiga orang pria asal Bandar Lampung dan Lampung Selatan ditangkap Polsek Cukuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *