Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Wujud Keakraban dan Kebersamaan Prajurit Satgas TMMD Kodim 0422/LB Bersama Masyarakat dalam Gotong Royong

Wujud Keakraban dan Kebersamaan Prajurit Satgas TMMD Kodim 0422/LB Bersama Masyarakat dalam Gotong Royong

LAMPUNG1.COM, BNS – Dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan Rakyat, satgas TMMD ke-106Kodim 0422/LB dengan masyarakat berbaur menjadi dan saling bahu membahu bersama masyarakat bergotong royong membangun sarana umum kamar mandi dan tempat wudhu Masjid di Pekon Bandar Agung Kec. BNS Kabupaten Lampung Barat, Minggu (19/10).

Kegiatan Gotong royong yang dilaksakan bersama masyarakat masyarakat ini ditujukan untuk mempererat talisilaturahmi, sekaligus juga menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar nya.

BACA JUGA:  TNI dan Warga Gotongroyong Bedah Rumah Bapak Mukhlisin di Kelurahan Garuntang

Kehadiran TNI melalui satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ditengah bersama masyarakat, diharapkan semakin menambah semangat dalam bekerja sama, sehingga pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

Kegiaatan gotong royong dalam pembangunan sarana umum kamar mandi dan tempat wudhu masjid ini merupakan wujud kepedulian TNI Manunggal Membangun Desa kepada rakyat sekaligus membantu Pemeritah Daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat, dan yang tak kalah penting kegiatan ini merupakan ibadah tentunya. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *