Senin , Oktober 21 2019
Home / Nasional / Wujud Manunggal Bersama Rakyat, Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Yasinan di Salah Satu Rumah Warga yang Tertimpa Musibah

Wujud Manunggal Bersama Rakyat, Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Yasinan di Salah Satu Rumah Warga yang Tertimpa Musibah

LAMPUNG1.COM, Malang – Program TMMD kodim 0818/Malang-Batu dilaksanakan selama sebulan. Bentuk kegiatannya terdiri dari fisik dan non fisik. TNI dan masyarakat berbaur dalam kegiatan, termasuk saat pembacaan Surat Yasin atau Yasinan, salah satu kegiatan non fisik yang diadakan disaat warga ada yang tertimpa musibah (Berduka), Sabtu (12/10/19).

Saat Yasinan, Satgas TMMD menyempatkan diri berkumpul dan berbaur bersama warga. Hal ini memang menjadi tujuan diadakannya TMMD Reguler ke 106 tahun 2019.

Babinsa 0818/11 Donomulyo Sertu Agus Nuri mengatakan, kegiatan yasinan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI tidak hanya manunggal dalam hal sosial saja, tetapi juga dalam hal ibadah.

Selain wujud manunggal bersama warga, menurutnya yasinan dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Yasinan sebagai kegiatan non fisik Kodim 0818/Malang-Batu ini diharapkan semakin mengakrabkan TNI dengan masyarakat. (Red)

230 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Berkat Kerjasama yang Baik Antara Satgas dan Warga, Pembangunan Plengsengan di Desa Kedungsalam Sudah Mencapai 85 Persen

LAMPUNG1.COM, Malang – Anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 hari ini melanjutkan pengerjaan pembuatan plengsengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *