Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Kedungsalam Lakukan Pengecoran Masjid Nurul Huda

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Kedungsalam Lakukan Pengecoran Masjid Nurul Huda

LAMPUNG1.COM, Malang – Satgas TMMD ke-106 Kodim Malang Batu bersama masyarakat bekerja bersama  pengecoran Masjid Nurul Huda di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Sabtu (19/10/19)

Pekerjaan yang dilakukan adalah pengecoran Masjid yang melibatkan Satgas TMMD dan masyarakat. Dan Satgas Kodim 0818 Malang Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP mengatakan, terimakasih kepada jajarannya atas kegiatan yang dilakukan seperti ini memang harus dilakukan dalam menunjang serbuan teritorial.

BACA JUGA:  Polres Lambar Tangkap 5 Orang Pencuri Sapi.

Kepada masyarakat yang tengah membangun prasarana seperti masjid, pembangunan rabatan, pembangunan irigasi, dan lain-lain. Selain itu juga agar Kemanunggalan TNI – Rakyat dapat terwujud sesuai dengan semboyan “Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Mewujudkan Kekuatan Paling Dahsyat”, tandasnya. (Red)

About admin

Check Also

Mantan Anggota Polri Dengan Dua Rekannya Ditangkap Polsek Cukuh Balak Saat Diduga Sedang Mengkonsumsi Sabu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Tiga orang pria asal Bandar Lampung dan Lampung Selatan ditangkap Polsek Cukuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *