Rabu , September 29 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Gabungan Bekuk Buronan Kasus Pembunuhan Di Lampung Timur

Polisi Gabungan Bekuk Buronan Kasus Pembunuhan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Tim Gabungan Kepolisian akhirnya membekuk buronan tersangka dugaan kasus pembunuhan di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Wakapolres KOMPOL Suparman, pada Rabu (13/11), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah MR (43) yang sempat melarikan diri, namun berhasil dibekuk di wilayah Rembang Dangku, Muara Enim Sumatera Selatan, pada Selasa (12/11) kemarin.

Tersangka yang notabene merupakan suami korban, diduga nekat melakukan aksi Pembunuhan terhadap Misnawati (34) di Desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (6/11) lalu, karena dilatar belakangi rasa cemburu, karena istrinya diduga memiliki Lelaki Idaman Lain.

BACA JUGA:  Komplit Tamu Undangan Yang Hadir di Penutupan TMMD Kodim Kendal

Kejadian diduga berawal saat tersangka berniat mengajak anaknya, yang pada waktu itu sedang berada di rumah orang tua istrinya, di Desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik, tetapi keinginan tersangka ditolak oleh korban.

Antara korban dan tersangka sempat terjadi adu mulut, bahkan awalnya korban berusaha menyerang menggunakan senjata tajam jenis pisau, tetapi berhasil direbut oleh tersangka, dan digunakan untuk menusuk istrinya, hingga meninggal dunia.

BACA JUGA:  Kejar Target, Urug Tanah RTLH Gunakan Angkong

Setelah membunuh istrinya, tersangka sempat melarikan diri ke wilayah Sumatera Selatan, tetapi berhasil dibekuk oleh Tim Kepolisian Gabungan dari Polres Lampung Timur dan Polsek Sekampung Udik.

“Tersangka dan barang bukti senjata tajam jenis pisau, saat ini sudah berhasil diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, terang KOMPOL Suparman. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *