Senin , Desember 9 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Pemkab Lampung Barat Bagikan Seragam Gratis Untuk Pelajar SD dan SMP

Pemkab Lampung Barat Bagikan Seragam Gratis Untuk Pelajar SD dan SMP

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat turun langsung dalam pembagian seragam sekolah gratis untuk SD, MI dan SMP, di SDN Tugu Ratu Kec. Suoh, Sabtu (30/11/19).

Bupati Lampung Barat menyampaikan dalam pidatonya bahwa pembagian seragam gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap dunia pendidikan, seragam gratis tersebut Bupati berharap dapat bermanfaat dan membantu masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan.

“Saya berharap agar program ini bisa meringankan para wali murid, dan harapan saya semoga bermanfaat buat siswa/siswi, karna program ini akan terus kita gulirkan khususnya dalam bidang pendidikan, supaya terlahir putra dan putri Lampung Barat hebat”, ujar Bupati.

Salah satu wali muritd yang mewakili mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lampung Barat karna masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya program seragam gratis tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Winiarsih disela-sela acara pembagian seragam menyampaikan, bahwa program seragam gratis itu merupakan salah satu faktor yang menunjang maju dan berkembangnya sebuah daerah/negara yang dilihat dari bidang pendidikannya.

“Jadi memang dunia pendidikan harus diperhatikan, dan saya sangat mengapresiasi program seragam gratis ini, karna program ini sangat membantu masyarakat dan program ini juga sangat bermanfaat terutama bagi anak anak yang ingin sekolah tetapi tidak mampu membeli seragam”, tutup Win. (Agus Salim/Sumarlin)

519 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Ketua DPRD : “Angka Kriminalitas Di Metro Harus Di Tekan”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Tondi MG Nasution berharap Kapolres Kota Metro yang baru, memiliki terobosan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!