Jumat , September 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Berbagai Unsur Pantau Proses Pelipatan Kertas Suara Pilkades Di Lampung Timur

Berbagai Unsur Pantau Proses Pelipatan Kertas Suara Pilkades Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Berbagai unsur melakukan pemantauan dan pengawasan proses pelipatan kertas suara, dalam rangka tahapan persiapan Agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Lampung Timur, yang akan digelar serentak pada (20/11) mendatang.

Di Kecamatan Pekalongan, proses pelipatan kertas suara dipusatkan di 2 lokasi, yaitu Balai Desa dan Gedung Olahraga Desa Adirejo, dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian, TNI, serta pihak Kecamatan setempat.

Sekretaris Kecamatan Pekalongan, Slamet, pada Selasa (12/11), menerangkan bahwa proses pelipatan kertas suara di wilayah kerjanya, masih berlangsung, dan tetap dalam pengawasan Panitia Pemilihan Kepala Desa, serta aparat terkait lainnya.

BACA JUGA:  Dibangkitkannya Goa Tenggar Sebagai Destinasi Wisata, Ternyata Ini Menurut Juru Kunci

Selain itu, tahapan Pilkades di Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, juga telah memasuki masa kampanye, hingga tanggal 14 November 2019 mendatang.

Oleh karena itu, pihaknya didampingi Aparat Kepolisian dan TNI, menegaskan dan mengharapkan agar seluruh kandidat Calon Kepala Desa, bisa sama-sama menghormati dan menaati aturan yang telah ditetapkan, sehingga situasi Kamtibmas bisa tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami mengharapkan kepada seluruh Calon Kepala Desa, untuk senantiasa menghormati, mematuhi aturan, menjaga sikap, agar tahapan-tahapan proses Pilkades di Kecamatan Pekalongan, bisa berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *