Selasa , Juli 19 2022
Home / Pemerintahan / Delapan Penjabat Kepala Pekon di Tanggamus Dilantik

Delapan Penjabat Kepala Pekon di Tanggamus Dilantik

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman,SH. mewakili Bupati Tanggamus melantik delapan Penjabat Kepala Pekon diantaranya empat Pj. Kepala Pekon Kecamatan Gulip, dua Pj. Kepala Pekon Kecamatan Pugung dan dua Pj. Kepala Pekon Kecamatan Gisting. Bertempat di balai Pertemuan Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip, Senin(4/11).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor :B. 327/09/08/2019 tentang Pemberhentian dan pengangkatan penjabat kepala pekon Way Manak dan Gunung Tiga Kecamatan Pugung, Penjabat kepala pekon Landbaw dan Sidokaton Kecamatan Gisting, serta penjabat Kepala Pekon Way halom, Penanggungan, Pariaman, dan Sukadamai Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus Tahun 2019.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Tim Kes Pindahkan Tempat Cuci Tangan

Adapun nama penjabat Kepala Pekon yang dilantik adalah Nurhayati,S.Pd Penjabat Kepala Pekon Way Manak Kecamatan Pugung menggantikan Saprudin, Eka Kurniawan, SE. Penjabat Kepala Pekon Gunung tiga Kecamatan Pugung menggantikan Sayuti, Hermansyah,SE. Penjabat Kepala Pekon Landbaw Kecamatan Gisting menggantikan Abdul Halim Sujarwo, Anaskuri, S.Kom penjabat kepala pekon Sidokaton Kecamatn Gisting menggantikan Suyud, Ati Srikandi Wulaningsih Penjabat Kepala Pekon Way Halom Kecamatan Gulip menggantikan Omri, Soleh Penjabat Kepala pekon Penanggungan Kecamatan Gulip menggantikan Yudi Yurizal, Kadir Penjabat Kepala Pekon Pariaman Kecamatan Gulip menggantikan Ahmad Sabturia, dan M.Rzki,SE. Penjabat Kepala pekon Sukadamai Kecamatan Gulip menggantikan Zulkhusni.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Ficardo Kunjungi Ponpes Darussalam

Dalam sambutan Bupati Tanggamus yang disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat kepada Penjabat Kepala Pekon yang baru saja dilantik.

“Saya berharap agar Saudara-saudari menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon-nya masing-masing, sampai terpilihnya Kepala Pekon definitif hasil Pilkakon nantinya. Sepanjang bisa dilaksanakan denganĀ  baik, masyarakat mendukung maka kebijakan Bupati akan terus bisa berjalan serta dilaksanakan seterusnya”, ujarnya.

BACA JUGA:  Protokol Kesehatan Benar-Benar Dipatuhi di TMMD Tambakselo

Asisten berharap, didalam masa transisi ini tugas yang diemban oleh Penjabat Kepala Pekon sangatlah berat.

“Oleh karenanya saya berharap kalian untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD terkait Program Kerja dan penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon, serta jangan lupa untuk selalu bertanya dan minta bimbingan dari Mantan Kepala Pekon yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik”, ujarnya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.