Senin , Desember 9 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Global Surya Islamic School Gelar Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Global Surya Islamic School Gelar Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – ”Menjalin Ukhuwah Menuju Generasi Islami”, itulah tema yang diusung dalam gelaran Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diadakan Global Surya Islamic School 20 – 22 November 2019.

Kegiatan yang diadakan di lingkungan Global Surya Islamic School, Jl.Suttan Djamil no. 1 Gedungmeneng Bandar Lampung ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW karena telah mengantarkan umat Islam ke jalan kebenaran, mengajak para siswa dan guru untuk senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan selalu mengingat perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan Islam serta meningkatkan kreatifitas dan pengetahuan siswa berkaitan dengan ajaran Islam.

Ketua Pelaksana Hilda Yana Gustina, S.Pd saat pembukaan kegiatan yang bertempat di Hall Global Surya Islamic School, rabu 20 november 2019 menyampaikan, “Kegiatan ini diramaikan berbagai cabang lomba, antara lain : Lomba Mewarnai Kaligrafi Tk se-Bandar Lampung, Lomba Menulis Kaligrafi, LCT, MTQ Tingkat SD Global Surya kelas 4 – 6, Hafalan Surah Tingkat TK se-Bandar Lampung, Hafalan Surah Tingkat SD Global Surya (lower and upper grade). Para peserta berasal dari intern sekolah dan ekstern yang berasal dari TK se-Bandar Lampung”.

Acara dibuka oleh Dr. H. Andi Surya, selaku Ketua Yayasan Taraka Surya. Beliau mengatakan, ”Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Global Surya Islamic School, di mana melalui kegiatan ini, diharapkan para siswa dapat mencontoh keteladanan dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan ajaran Islam. Beliau pun menyampaikan terima kasih atas antusias peserta yang berasal dari sekolah-sekolah lain yang ada di Bandar Lampung. Sesuai dengan tema yang diangkat, diharapkan melalui kegiatan ini Global Surya Islamic School dapat menjalin ukhuwah dengan sekolah lain demi terciptanya Generasi Islami” pungkasnya. (red)

1,196 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Ketua DPRD : “Angka Kriminalitas Di Metro Harus Di Tekan”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Tondi MG Nasution berharap Kapolres Kota Metro yang baru, memiliki terobosan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!