Kamis , Januari 14 2021
Home / Peristiwa / Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan itu Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, SP menerima langsung penyerahan yang dilakukan secara simbolis sebagai dasar pelaksanaan anggaran. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung. Kamis (21/11)

Sementara itu dalam sambutannya usai penyerahan DIPA, Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi berpesan agar masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten/kota se- Lampung dalam melaksankan kegiatan dapat mengutamakan program prioritasnya masing-masing sehingga terciptanya pemerataan program pada SKPD untuk meningkatkan kinerja yang menyetuh masyarakat langsung. (slm)

About admin

Check Also

BSPS Di Tanjung Agung Disunat, Warga Kecewa

LAMPUNG1.COM,¬†PESAWARAN-Penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya¬†(BSPS) tahun 2020 di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Teluk Pandan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *