Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Kasdam Sambangi Ibu-Ibu Pengunjung  Stand Perpus Kodim 0703 Cilacap

Kasdam Sambangi Ibu-Ibu Pengunjung  Stand Perpus Kodim 0703 Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Antusias ibu-ibu pengunjung acara penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di lapangan Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam mengunjungi stand perpustakaan yang terdapat Delman yang menjadi kendaraan perpus keliling Kodim 0703 Cilacap.

Saat Kasdam mendatangi stan perpus keliling Kodim 0703 Cilacap, ibu-ibu yang berada dekat dengan Delman yang mengangkut buku-buku perpus keliling. Terlihat mereka sedang membaca buku buku yang berada dalam Delman tersebut.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Plitur Plafon Rumah

Menurut salah satu ibu-ibu di stand itu, Riyanti, (35), warga Dusun Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, mengatakan, bahwa ibu-ibu disini sangat berantusias untuk ikut membaca buku-buku bacaan dekat delman ini, karena sangat unik dan juga menghibur.

“ya sambil membaca buku-buku dan melihat kudanya dari dekat, ini sangat membuat kami para ibu-ibu untuk membaca buku disini, bahkan kami juga tenang saat membaca buku-buku ini di stand perpus Kodim 0703 Cilacap ini,”ungkap Riyanti, Kamis (31/10/2019).

BACA JUGA:  Babinsa Ceritakan Wilayah NKRI TMMD Kodim 0715/Kendal

Sementara itu, Kasdam IV Diponegoro yang menyambangi ibu-ibu, mengungkapkan, minat baca ibu-ibu di Desa Cironeng ini sangat tinggi antusias membacanya, bahkan mereka terlihat lebih santai pada saat membaca, dirinya membrikan apresiasi yang tinggi pada ibu-ibu yang membaca buku di lokasi stand Perpus Kodim 0703 Cilacap. (Red).

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *