Rabu , November 13 2019
Home / Nasional / Lampung Akan Turunkan Atlet Bulu Tangkis di Nomor Beregu Putra dan Putri pada Prowil Sumatera Ke-X Hari Ini

Lampung Akan Turunkan Atlet Bulu Tangkis di Nomor Beregu Putra dan Putri pada Prowil Sumatera Ke-X Hari Ini

LAMPUNG1.COM, Bengkulu – Lampung akan menurunkan pemain-pemain terbaik di cabang Bulutangkis nomor beregu putra dan putri yang akan dimainkan mulai hari ini, Minggu 3 November 2019, di Gedung Olahraga Universitas Bengkulu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Bengkulu.

Manajer Bulutangkis Lampung, Eko Setiawan menegaskan bahwa jadwal pertama yang harus dijalani adalah pertandingan beregu putra dan putri.

“Kita siap tempur. Hari ini beregu putra dan putri bermain full seharian sampai besok. Semua grup berat dan kami berada satu pool dengan pemain-pemain bagus. Namun tidak ada kata menyerah sebelum pertandingan usai,” kata Eko.

Lampung di bagian putra berada di grup B wilayah II bersama Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Jambi. Sementara di bagian putri satu grup dengan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Jambi di grup X wilayah I.

Jadwal pertandingannya sebagai berikut:
Minggu, 3 November 2019 di bagian putri Lampung bertemu Jambi pada pukul 09.30 wib. Lalu di bagian Putra pada pukul 12.00 wib, Lampung juga akan menghadapi regu putra Jambi. Pada malam harinya pukul 19.00 wib Lampung akan bentrok dengan Sumatera Selatan.

Eko berharap anak-anak Lampung mampu menerobos persaingan ketat ini hingga final.

“Harapannya tentu bisa meraih satu medali Emas. Ya semua perjuangan kan berat tentu. Tetapi jika dilakukan sungguh-sungguh dan fokus, semua kesempatan masih terbuka. Kekuatan merata dan tinggal siapa yang lebih siap dan fokus, itulah yang akan meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Beregu Putri Lampung akan menurunkan Eprilia Mega Swastika, Nur Aisyah dan Syalsabila Vahira. Dengan komposisi yang menyesuaikan dengan daerah lawan. (Red)

2,178 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

SEBERAPA KUAT KETAHANAN PANGAN NASIONAL?

Oleh : Yulanda Widya Pangan merupakan hak bagi manusia atas hidupnya sehingga menjadi kebutuhan dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *