Rabu , November 13 2019
Home / Pendidikan / Launching Film Pendek Karya Siswa SMPN 7 Banjit Pasukan Hitam Team Art. Menjadi Bintang Tamu

Launching Film Pendek Karya Siswa SMPN 7 Banjit Pasukan Hitam Team Art. Menjadi Bintang Tamu

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Pasukan Hitam Team Art, Menjadi Pemateri launching an independen Short Movie, Film Pendek “Diperbudak” Karya siswa SMPN 7 Banjit dengan Sutradara M.Wiratama Dalam Rangka Hari Anak Internasional¬† Menuju Way Kanan Sekolah ramah anak¬† melalui kegiatan “Sehari belajar diluar kelas” Di SMPN 7 Banjit pada Kamis (7/11/ 2019).

SMPN 7 Banjit ikut berpartisipasi dalam gerakan dunia Satu Hari Belajar di Luar Kelas (Outdoor Classroom Day). Selama satu hari, aktivitas siswa dilaksanakan di luar kelas. Kegiatan ini diharapkan mampu membentuk karakter siswa yang diperlukan di abad 21.

Siwa SMPN 7 Banjit Setelah selesai Melaksanakan Kegiatan Satu hari belajar diluar kelas, Siswa-siwi Nonton Bareng Karya Besutan dari sekolah mereka sendiri dan dalam kesempatan tersebut Team Pasukan Hitam Team Art Sebagai Bintang Tamu dalam Acara Nobar di SMPN 7 Banjit.

Untuk diketahui Pasukan Hitam Team Art.Merupakan Komunitas Videografi dikabupaten Way Kanan yang telah melahirkan beberapa Film pendek Serta karya mereka Pernah menjadi Nominasi pada ajang Festival Film pendek, baik itu tingkat daerah maupun Nasional.

Kepala sekolah SMPN 7 Aan Frimadona Roza S.pd.M.Pd mengatakan, “kenapa kami dari pihak sekolah mengundang teman-teman dari Pasukan Hitam Team Art. karena beberapa karya dari Pasukan Hitam Team Art, menjadi referensi dari siswa-siswi kami dalam membuat film pendek dalam hal ini telah membangunkan semangat anak-anak yang memiliki potensi dalam sebuah seni dan karya,” ujar Aan Frimadona.

Ditempat yang sama salah satu Anggota Pasukan Hitam Team Art. mengatakan, “kami bangga pada anak-anak yang ingin selalu berkarya, pesan kami jangan pernah puas dan teruslah berkarya, karena seni itu tidak ada batas nya,” ungkap Achin yang juga aktor di pasukan Hitam Team Art. (Aszhari)

246 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

SEBERAPA KUAT KETAHANAN PANGAN NASIONAL?

Oleh : Yulanda Widya Pangan merupakan hak bagi manusia atas hidupnya sehingga menjadi kebutuhan dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *