Rabu , November 13 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / SDN 1 Sukamaju Ikuti Program Satu Hari Belajar Diluar Kelas, dan Deklarasikan Sekolah Ramah Anak

SDN 1 Sukamaju Ikuti Program Satu Hari Belajar Diluar Kelas, dan Deklarasikan Sekolah Ramah Anak

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Adanya program dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Sehari Belajar Diluar Kelas, SDN 01 Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Timur Bandar Lampung,  dengan rasa riang dan bangga serta penuh kegembiran dan kebersamaan siswa dan para Guru lakukan giat bersama, Rabu,(7/11).

Kepala sekolah SDN 01 Aini Nur, menyambut baik program dari pemerintah, guna membangun mental dan menambah minat belajar untuk para siswa/siswi.

Aini juga menambahkan selama ini pihak sekolah telah melaksanakan kegiatan, apa yang anak-anak pagi ini lakukan.

“Para siswa dengan senang mengikuti kegiatan hari ini, selain diikuti seluruh siswa, para dewan guru pun mendapat dukungan dari pada walimurid yang ikut hadir, dengan bukti dukungannya terhadap program ini yakni penandatanganan deklarasi “Sekolah Ramah Anak” di sepanduk,” tutupnya. (Red)

506 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Berbagai Unsur Pantau Proses Pelipatan Kertas Suara Pilkades Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Berbagai unsur melakukan pemantauan dan pengawasan proses pelipatan kertas suara, dalam rangka tahapan persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *