Selasa , September 22 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Setiawan Keluar Sebagai The Best Catur Lampung

Setiawan Keluar Sebagai The Best Catur Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Turnamen catur yang di gelar oleh Puslatpur 8 Marinir Wayratay yang ke II kalinya, berhasil melahirkan para juara.

Pecatur Lampung wajib berbangga meskipun tidak dapat meraih point penuh alias juara, selain ketatnya peserta pertandingan juga even bertaraf Nasional berjalan sesuai dengan harapan.

Dari hasil pertandingan terdapat beberapa pecatur Lampung yang berhasil meraih kategori the best, diantaranya Setiawan asal Metro, Guritno asal Pringsewu, Tober Sida balok selaku terbaik ke – III.

Setiawan yang merupakan salah satu karyawan PT. Mubarokah Jaya Makmur saat di minta komentarnya mengatakan, turnamen kali ini sangat ketat pertandingan antar peserta, selain banyaknya para master terbaik Indonesia dan beberapa pecatur tangguh yang datang dari berbagai provinsi di Lampung, ucapnya.

Sementara manager MJM Haryadi saat diminta komentarnya mengatakan, “kami berterimakasih salah satu dari utusan perusahaannya mendapat pemain terbaik,” ujarnya.

Haryadi juga menambahkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan turnamen catur, sebagai bentuk kepedulian pada atlet catur di Lampung.

“Pihak kami juga bersedia menjadi bapak angkat untuk pembinaan bagi atlet catur junior Lampung mendatang,” tutupnya. (red)

About admin

Check Also

TNI dan Warga Gotongroyong Bedah Rumah Bapak Mukhlisin di Kelurahan Garuntang

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam Rangka TMMD ke 109 Pada Hari Selasa 22 September 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *