Rabu , September 23 2020
Home / Peristiwa / Ternyata Pekerjaan Proyek Jalan Tanpa Papan Nama Milik PUPR Provinsi

Ternyata Pekerjaan Proyek Jalan Tanpa Papan Nama Milik PUPR Provinsi

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Salah satu pekerjaan perbaikan jalan di Tiyuh Panaragan kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat yang mehubungkan ke Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung pekerjaan tersebut terkesan asal jadi, Kamis (28/11/2019).

Ada pun keluhan masyarakat setempat dari pekerjaan tersebut, dari sisi ketebalan yang hanya 2 senti saja, ditambah lagi mutu dan kualitasnya, karna pekerjaan tersebut baru beberapa hari selesai dari pengerjaan ini sudah rusak lagi, tentu saja masyarakat setempat sebagai pengguna jalan tersebut merasa sangat dirugikan.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya Brahin dan Pauzi mewakili masarakat setempat meharapkan kepada pihak instansi terkait agar apapun itu bentuknya kerjaan pembangunan harus lebih di perbaiki mutu dan kualitasnya supaya hasil nya benar-benar bisa di manfaatkan oleh masyarakat umum.

Di tempat terpisah, DPRD Tubaba Wawan secepatnya akan segera kroscek ke lokasi. “Kami dari pihak komisi lll siap turun secepatnya ke lokasi guna untuk memastikan seperti apa yang sebenarnya terjadi di lapangan apakah memang benar apa yang menjadi keluhan masarakat setempat,” ucapnya.(slm)

About admin

Check Also

Warga Kelurahan Garuntang Bantu TNI Bedah MCK Mushollah Nurul Batin.

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Harapan Masyarakat untuk kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *