Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Usai Upacara Penutupan, Kasdam IV Diponegoro Ajak Siswa Giat Membaca

Usai Upacara Penutupan, Kasdam IV Diponegoro Ajak Siswa Giat Membaca

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Program giat membaca dari selama kegiatan TMMD 106 Kodim dilokasi TMMD  Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, memang sangat mendapatkan dukungan dari Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

Menurut Keterangan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M, mengatakan, program membaca yang di lakukan oleh kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap dan ide dari Dansatgas TMMD ini, perlu kita berikan apresiasi dalam program membaca ini.

BACA JUGA:  Tokoh Masyarakat Beberkan Tiga Hal Yang Sangat Dibutuhkan Warga di TMMD Pantirejo 

“Uniknya program membaca ini, dengan menghadirkan Delman yang di buat menjadi perpustakaan keliling di Desa Cilibang ini. Memang baru kali ini ada kegiatan TMMD yang sangat unik seperti ini,” ungkapnya. Kamis, (31/10/2019).

Lanjut Kasdam, antusias anak-anak dari SMA Negeri 1 Cilacap ini, ikut membaca buku yang ada di stan upacara pentupan. Bahkan dirinya meminta kepada anak-anak untuk lebih giat membaca buku, karena ini sangat penting dalam membaca buku dari pada menggunakan Gadget ataupun Handphone. (Red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kemendagri: Polisi Pamong Praja Dapat Diangkat Menjadi Penyidik PNS

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyebut Polisi Pamong Praja dapat diangkat menjadi penyidik Pegawai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *