Senin , Desember 9 2019
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Merajalela Di Batanghari

Aksi Pencurian Merajalela Di Batanghari

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat mengeluhkan aksi pencurian yang makin merajalela, di wilayah Desa Banjarejo 38, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Salah seorang korban aksi pencurian, Abdul Halim Daulay, pada Minggu (1/12), mengatakan bahwa Pencurian yang menimpanya, diduga dilakukan tersangka dengan cara masuk kedalam pekarangan rumahnya, melalui halaman belakang.

Diduga tersangka masuk lewat pagar yang terbuat dari bambu, kemudian mengambil 3 ekor ayam di kandang, dan 12 unit tabung gas elpiji ukuran 3 KG.

Sementara, beberapa hari yang lalu, yaitu pada Kamis (28/11), aksi pencurian motor juga terjadi di halaman rumah ibadah di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

Tersangka diduga nekat menggasak 1 unit sepeda motor Honda Beat, milik Firman, seorang karyawan toko Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, pencurian diduga dilakukan saat korban sedang melaksanakan ibadah Sholat Ashar.

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan, untuk berusaha mengungkap kasus Pencurian tersebut. (Eko Arif)

3,288 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua DPRD : “Angka Kriminalitas Di Metro Harus Di Tekan”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Tondi MG Nasution berharap Kapolres Kota Metro yang baru, memiliki terobosan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!