Selasa , September 22 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Dharma Wanita Harus Berkontribusi Positif Untuk Kota Metro

Dharma Wanita Harus Berkontribusi Positif Untuk Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Ketua Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro, Heriyati Achmad Pairin, mengharapkan agar organisasi DWP, bisa berkontribusi aktif bagi masyarakat secara luas.

Hal tersebut disampaikannya, saat menghadiri Lomba Paduan Suara, dalam rangka HUT ke-XX Dharma Wanita Persatuan, di Wisma Haji Al-Khairiyah, pada Selasa (03/12).

“Tanpa adanya Peran aktif dan positif, keberadaan DWP ini, tidak mungkin bisa diakui secara luas oleh masyarakat di Kota Pendidikan ini”, terangnya.

Sementara Ac Yuliwati Bangkit selaku Ketua Panitia, menjelaskan bahwa tujuan diadakannya pelaksanaan Lomba Paduan Suara ini, adalah agar lebih memasyarakatkan lagu Hymne Dharma Wanita Persatuan, Mars Dharma Wanita Persatuan, serta Lagu Metro Membangun.

Para pemenang lomba tersebut antara lain, juara penampilan terbaik dari Dinas BPKAD Kota Metro, juara ke II unisono dari Dinas Sosial Kota Metro, juara ke I unisono Disnakertrans, juara harapan III Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, juara harapan II Sekretariat Daerah Kota Metro, juara harapan I Dinas Kesehatan, juara ke III RSUD Ahmad Yani , juara ke II Sekwan DPRD Kota Metro, dan juara I Dinas Pendidikan Kota Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Affordable Papers – How To Use Online Sites For Finding Affordable Paper

If you would like to really have your hands on less expensive papers, you should …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *