Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Di Kauman Metro, Andi Surya Beri Jaminan Beasiswa, Kenaikan Insentif RT/RW dan Perangkat Lainnya

Di Kauman Metro, Andi Surya Beri Jaminan Beasiswa, Kenaikan Insentif RT/RW dan Perangkat Lainnya

LAMPUNG1.COM, Metro – Andi Surya, Balon Walikota Metro melakukan dialog kemasyarakatan di Kauman Kelurahan Metro, Metro Pusat. Dihadiri oleh ratusan warga dan tokoh masyarakat, Andi Surya membeberkan Program 6 M untuk Metro ke depan, (10/12/2019).

“Untuk peningkatan kinerja RT/RW, saya akan targetkan mendapat insentif antara 1 juta hingga 1.5 juta Rupiah. Sementara untuk perangkat lainnya seperti; Bunda PAUD, Guru Honorer, Guru Ngaji, Kader Posyandu, Pak Kaum, Juru Kuncen, dll akan ada kenaikan insentif yang signifikan”, Terang Andi Surya di hadapan warga masyarakat Kauman.

Andi Surya melanjutkan, untuk mendorong kenaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dirinya memberikan Jaminan Beasiswa Sarjana dari saya pribadi untuk setiap keluarga, tegasnya.

“Saya secara pribadi memberi Jaminan Beasiswa Sarjana untuk setiap keluarga yang memerlukan saat ini, karena saya yakin dengan pendidikan akan mampu menciptakan SDM Metro yang unggul ke depan”, Terang Andi Surya.

“Program 6M merupakan obat solusi pertumbuhan ekonomi, kesempatan kerja, daya beli, peluang bisnis, serta menekan pengangguran dan kemiskinan. Di samping itu, Program Beasiswa satu keluarga satu sarjana mendorong peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Metro”, Urai Andi Surya.

Acara Dialog ini ditutup dengan pembagian secara simbolis 10 kepala keluarga yang mendapat Beasiswa Jaminan Sarjana dari Andi Surya, yang disambut hangat seluruh warga yang hadir. (red)

About admin

Check Also

Tim Kesehatan TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar Melayani Sepenuh Hati

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Pelayanan kesehatan merupakan salah satu sasaran non fisik dalam Program TMMD Reguler …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *