Home / Nasional / Disprindag Kota Batam Sidak Lokasi Penimbunan Bahan Bakar Solar

Disprindag Kota Batam Sidak Lokasi Penimbunan Bahan Bakar Solar

LAMPUNG1.COM, Batam – Dinas perindustrian dan perdagangan (Disprindag) kota Batam sidak lokasi penimbunan diduga solar subsidi di lokasi kelurahan sungai pelengguut, kecamatan Sagulung, di diperkirakan jam 12.00 wib Rabu (11/12/19).

Di lokasi tersebut tim dari Disperindag kota Batam menemukan Barang bukti 4 tangki pelastik,dan berisi solar 3 tangki lebih kurang tiga ton solar, 4 drum untuk menampung solar, dan mesin sanyo beserta selang di duga untuk menyedot solar dari mobil pelansir solar subsidi.

Kadis Disprindag kota Batam Gustian Riau ketika di konfirmasi dilokasi tempat penimbaian solar subsidi mengatakan kami sekarang lagi mencari siapa siapa saja yang menyuling maupun menimbun solar ini jelas hukumnya pidana.

“Kita periksa mulai dari pemasuknya penimbunnya termaksud SPBUnya sudah lengkap ini sudah ada buktinya lebih kurang 3 ton nah sementara kita berupaya semaksimal mungkin untuk kebutuhan masyarakat kita penuhi,” ujarnya.

Lanjutnya, Pemilik kita panggil dan lokasi kita segel, pemiliknya kita proses sampai tau dari mana asal usul pengambilannya dan mengambil pakai apa, menurut informasi dimodifikasi tangki bahan bakar angkot, sementara sudah dapat satu orang pemiliknya, beliau sudah mengaku, jelasnya. (Iwan)

About admin

Check Also

TNI-POLRI Kompak Berjuang Sukseskan TMMD 109 di Jatiwarno

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Kekompakan dan sinergitas yang terlihat antara TNI – Polri dalam Satgas TMMD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *