Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Fauzi Malanda Nilai Peredaran Narkoba Karena Kebutuhan Pasar Yang Maningkat

Fauzi Malanda Nilai Peredaran Narkoba Karena Kebutuhan Pasar Yang Maningkat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Penyelundupan Narkoba yang berhasil masuk ke Indonesia diperkirakan jumlah nya jauh lebih besar di banding keberhasilan aparat membongkar kasus narkoba.

Hal itu di ungkapkan Ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat (BNM RI) Fauzi Malanda Raden Bayang, Rabu (18/12/2019)

Menurutnya hal ini semua karena tidak bisa ditekan pasar Narkoba di Indonesia, jadi angka permintaan tetap tinggi.

“Bila angka permintaan Narkoba tetap tinggi, lanjut nya, maka para sindikat internasional akan terus menggelontorkan dengan Beribu macam Cara, beribu macam jalur, beribu macam modus, agar narkoba sampai pasar Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Diskusi Bersama Perangkat Desa Jatimulyo

Ketua Umum BNM RI Fauzi Malanda Raden Bayang sangat perihatin akan Narkoba yang melanda Nusantara ini, ini dapat kita katakan Bahwa Indonesia menjadi Surga bagi peredaran Narkoba, dari para Sindikat

Oleh karena itu Fauzi, meminta pemerintah melakukan evaluasi secara komprehensif untuk menjawab kenapa Narkoba masih terus diselundupkan ke Wilayah Indonesia, Institusi jangan Bangga dengan hasil Penangkapan nya serta Menunjukkan Pemusnahan nya barang dimaksud, Ingat antara yang di musnahkan tak berimbang dengan peredaran dan masuk nya barang haram tersebut.

BACA JUGA:  Inilah Sisi Lain Kemanunggalan TNI-Rakyat pada TMMD Kodim Bojonegoro

Ketua Umum BNM RI berharap agar pemerintah kembali perbaiki mental baik itu Institusi pemerintah yang konsen Terhadap Pemberantasan.

“BNM RI Menyaksikan secara langsung masih ada oknum apakah itu dari BNN ataupun Kepolisian, ada di tempat hiburan bukan saja sebagai aparat berwenang tetapi gontai dan di papah mabuk sempoyongan ini kan perlu diperbaiki Mental – mental seperti ini,” tegasnya.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING