Kamis , April 2 2020
Home / Kesehatan / HKN Ke-55, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Minta Penyelenggara Kesehatan Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

HKN Ke-55, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Minta Penyelenggara Kesehatan Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55 Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 dipusatkan di Lapangan Korpri Pemda setempat, Selasa (10/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Edward Anthony, Sekda Saipul, Ferkopimda beserta seluruh jajaran ASN setempat.

Pada sambutannya, Bupati Waykanan meminta kepada seluruh penyelenggara kesehatan di Waykanan untuk bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Adipati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya khususnya kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta kepada semua pihak seperti TNI, POLRI, Tim Penggerak PKK, Ormas, Perusahaan Swasta maupun Dinas Instansi lainnya yang telah berkontribusi dalam pencapaian keberhasilan pembangunan kesehatan di Kabupaten Waykanan. (Aszhari)

About admin

Check Also

Reno Usulkan Waktu TMMD Bisa Diperpanjang

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Sejak ada gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, didesanya, Reno (23), pemilik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *