Rabu , Januari 13 2021
Home / Nasional / Jokowi Buka Munas X DPP Partai Golkar

Jokowi Buka Munas X DPP Partai Golkar

LAMPUNG1.COM, Presiden Jokowi, didampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, membuka secara resmi Musyawarah Nasional (Munas) X DPP Partai Golkar, pada Selasa (3/12) malam, di The Ritz Carlton Hotel Jakarta.

Pada kegiatan Munas X DPP Partai Golkar, yang digelar mulai 3 hingga 6 Desember 2019 ini, dihadiri juga oleh beberapa Pimpinan Partai Politik se-Indonesia, kalangan Menteri serta tokoh dan pimpinan organisasi nasional lainnya.

Presiden Jokowi menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan Munas X DPP Partai Golkar yang mampu berjalan dengan kondisi sejuk dan kondisif, dengan tetap mengedepankan dan membangun kebersamaan, untuk Indonesia yang lebih baik.

Suhu panas yang sempat membayangi proses perjalanan Munas X DPP Partai Golkar, ternyata tidak berlanjut, setelah salah satu kandidat calon Ketua Umum, yang juga Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo, menyatakan mengundurkan diri, dan justru mendukung pencalonan Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang baru.

“Saya merasa sangat nyaman masuk ke arena Munas X DPP Partai Golkar kali ini, karena suasananya sangat sejuk, semoga ini pertanda baik, bagi perjalanan Partai Golkar dalam mengawal kebijakan pemerintah”, terang Presiden Jokowi. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BSPS Di Tanjung Agung Disunat, Warga Kecewa

LAMPUNG1.COM,¬†PESAWARAN-Penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya¬†(BSPS) tahun 2020 di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Teluk Pandan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *