Selasa , September 22 2020
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Lampung Timur : “Jabung Seram, Itu Hoax”

Kapolres Lampung Timur : “Jabung Seram, Itu Hoax”

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan meyakini bahwa jika ada yang bilang wilayah Jabung itu Seram, itu adalah informasi Hoax.

Hal tersebut dibuktikan dan disampaikan oleh AKBP Wawan Setiawan, saat melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, di Desa Negara Batin Kecamatan Jabung, pada Selasa (3/12).

Didampingi Kasat Intelkam AKP Oscar Eka Putra, Kasat Sabhara IPTU Joni Maputra, dan Kapolsek Jabung IPTU Feriyantoni, Kapolres Lampung Timur juga berkesempatan melakukan komunikasi dan mengajak seluruh pihak untuk dapat menciptakan dan menjaga situasi, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Pihaknya berharap, semua pihak juga ikut memberikan bukti ketidakbenaran, tentang isu-isu yang beredar buruk di Jabung, agar masyarakat luas benar-benar dapat melihat bahwa ternyata Jabung tidak seperti yang selama ini beredar bahwa Jabung itu seram.

“Alhamdulillah saya baru pertama kali ke Jabung, dan ternyata Jabung cukup aman dan bersahabat, jadi bisa saya tegaskan bahwa Hoax, jika ada yang bilang Jabung itu Seram”, tegas AKBP Wawan Setiawan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

TNI dan Warga Gotongroyong Bedah Rumah Bapak Mukhlisin di Kelurahan Garuntang

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam Rangka TMMD ke 109 Pada Hari Selasa 22 September 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *