Rabu , Januari 29 2020
Home / Peristiwa / Kepala SDN 1 Tiyuh Penumangan Banyak Hutang ke Korwas

Kepala SDN 1 Tiyuh Penumangan Banyak Hutang ke Korwas

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Kepala sekolah SDN.1 Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, hari Jum’at (13/12/2019) Nadiroh, selaku kepala sekolah tersebut sangat mengeluhkan banyaknya hutang kepada korwas setempat.

“Mas saya selama ini pusing sampai-sampai dana koran pun ada beberapa media belum bisa di bayar di karnakan di sekolahan ini tidak ada dananya, saya aja punya hutang sama korwas bahkan saya kerja di sini rugi malah keluar duit pakai kegiatatan itu pakai uang pribadi jelasnya kepada awak media ini saat di temui di ruang kerjanya,” ujarnya.

Di singgung terkait hutang di korwas ia pun kurang transparan. “Biasa mas kami orang kecil ya mesti punya hutang lah sama orang besar dan seperti kepala sekolah yang lain tidak menutup kemungkinan punya hutang juga,” ucapnya.

Sedangkan gedung sekolah tersebut keadaannya sangat prihatin karna ada beberapa titik yang sudah mulai rapuh dan rusak terkesan tidak ada perawatan harapan kepada pihak instansi terkait agar bisa menindak lanjuti persoalan yang terjadi di sekolah tersebut.(slm)

6,940 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Salah Satu Agen Gas LPG Di Tubaba Tidak Menjual Eceran Kemasyarakat Setempat

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Salah satu agen tabung gas LPG melon 3kg di kelurahan Panaragan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!