Sabtu , Desember 14 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ketum BNM RI Fauzi Malanda Minta Kepolisian Terus Bersinergi Berantas Narkotika

Ketum BNM RI Fauzi Malanda Minta Kepolisian Terus Bersinergi Berantas Narkotika

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua Umum Brantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesi (BNM RI) menghadiri event lomba merpati kolong, yang dilaksanakan di Kelurahan Pesawahan Gudang Agen Teluk Betung Selatan.

Fauzi Malanda hadir berdasarkan undangan khusus dari Panitia Pelaksana yaitu Polisi Selebriti, Polisi Daerah Lampung, memperebutkan Trophy Lamban Gedung Kuning Cup 2019.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum BNM RI memberi motivasi untuk para peserta. Fauzi atas nama BNM RI mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas undangan acara.

Dirinya menilai kegiatan yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk kegiatan Positif. Pada kesempatan itu juga Fauzi mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu memberantas narkoba di Lampung dan Indonesia.

“Kami sebagai lembaga penggiat tak pernah ada kata menyerah dalam menjalankan ibadah ini, yaitu memberi penyuluhan tentang bahaya narkoba serta perbuatan maksiat”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irjen Pol DR H Ike Edwin SIK.MH.MM, yang juga Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Skala Brak.

Dang Ike panggalian akrabnya, yang terkenal dekat dengan masyarakat ini berharap event lomba seperti ini dapat lebih ditingkatkan, agar Lampung semakin dikenal dengan banyak nya burung merpati pilihan.

Turut mendampingi Ketum BNM RI, Apriliandi Pasa ketua DPP, serta Beni Irawan Ketua DPC BNM RI Kota Bandar Lampung. (Red)

2,547 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kepala SDN 1 Tiyuh Penumangan Banyak Hutang ke Korwas

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Kepala sekolah SDN.1 Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!