Selasa , Januari 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / KPU Lampura Berikan Penghargaan Kepada PPK dan Mitra Kerja.

KPU Lampura Berikan Penghargaan Kepada PPK dan Mitra Kerja.

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lampung Utara (Lampura) hari ini, Kamis (12/12) memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten Lampura atas kinerja dan dedikasinya dalam menyelenggarakan pemilu 2019. Serta memberikan pengharagaan kepada Stackholder dan Mitra kerja. Salah satu diantaranya adalah PWI Lampung Utara sebagai peranan Pers dalam penyelenggaraan Pemilu.

Selain penyerahan sertifikat penghargaan kepada 155 orang penyelenggara Ad-Hock di tingkat kecamatan itu, KPU Lampura juga mengadakan acara pisah sambut bagi Komisioner KPU periode 2014-2019 (Marthon dan Marswan Hambali) dan jajaran pejabat dan staff di sekretariat KPU setempat.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Lampura, Aprizal Ria menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PPK atas dedikasi dan kinerjanya dalam menyelenggarakan pemilu di tingkat kecamatan masing-masing. ” Terimakasih kepada seluruh PPK di 23 kecamatan atas kinerjanya dalam mensukseskan pemilu 2019. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada jajaran staf dan operator atas dukungannya selama ini,” ujarnya.

Tak lupa juga Aprizal mengucapkan terimakasihnya kepada dua Komisioner yang purna bhakti, Marthon (Ketua KPU 2014-2019) dan Marswan Hambali (Anggota KPU 2014-2919) atas kesolidtan dan kebersamaannya dalam melaksanakan hajat demokrasi baik itu pemilukada 2018 dan pemilu 2019. ” Bang Marthon selaku orang tua dan kakanda kami yang selalu memberikan bimbingan dann ilmunya selama ini kedepannya kami selalu meminta arahannya. Kepada kakanda saya Marwan Hambali saya juga berterimakasih atas kerjasamanya selama ini dan tentu kami akan meminta bimbingannya,” kata Aprizal

Hadir pada kesempatan itu, perwakilan unsur Forkopimda Lampura, Komisioner Bawaslu Lampura (Hendri Hasyim, Maksum Bhustomi, Abdul Khalik), Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan. (red)

351 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Pemkab Pesisir Barat Data Wilayah Yang Masih Lemah Signal Untuk Diajukan ke Kemenkominfo dan Perusahaan Provider

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Jaringan komunikasi menjadi persoalan yang terus menerus muncul setiap kali pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!