Sabtu , Desember 14 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Pengelola Karauke Ratu Kinta Pemkab Lamteng Tak Pilih Kasih Jalankan Aturan

Pengelola Karauke Ratu Kinta Pemkab Lamteng Tak Pilih Kasih Jalankan Aturan

LAMPUNG1.COM, Gunung Sugih – Menyikapi dan memperhatikan pemberitaan berbagai Media Online yang hanya ditujukan kepada Karoke Ratu di Bandar Jaya sebagai pengelola, saya merasa perihatin, demikian ungkap MZ selaku pengelolan tempat hiburan dimaksud.

“Kami sebagai pengelola tempat hiburan tentunya melakukan Operasional berdasarkan perizinan resmi dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dan juga selama kami melakukan kegiatan selalu di pantau dan di awasi Pihak Keamanan dan Pemerintah, tentunya Blbila diduga tempat kami melanggar aturan pastinya mendapat teguran dan peringatan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, sebagai tempat hiburan walaupun sangat kecil tentunya kami ingin membantu pendapatan untuk Pemerintah kabupaten Lampung Tengah, melalui sektor pajak hiburan.

“Tapi tak apalah jika tempat kami menjadi perhatian khusus Pemerintah dan gencar nya pemberitaan yang selalu tak henti hentinya menyikapi usaha kami Karoke Ratu,” ujarnya.

Sementara itu, Pemerintah kabupaten Lampung Tengah, melalui Satuan Polisi Pamong Praja, pada tanggal 18 November 2019 telah melakukan pemanggilan terhadap pengelola Karoke Ratu. “Saya hadir dan diperintahkan untuk tidak melakukan operasi sampai batas waktu dari pemerintah, dan saya telah membuat Surat Pernyataan tentang batasan waktu yang di tetapkan pemerintah, ini pun telah kami Indahkan dan jalankan,” tegasnya.

Lanjutnya, namun saya kira sesuai dengan pernyataan saya tertanggal surat panggilan tanggal 20 November itu selesai, retapi apa yang terjadi, lagi lagi ada panggilan dari Satpol PP Lamteng tertanggal 28 Nopember 2019, nah untuk panggilan yang kedua ini saya sebagai pengelola jadi bingung.

Sebagai pengelola tempat hiburan saya berusaha taat azas, namun jika ingin Peraturan Daerah di tegakkan ya semua karoke di beri sanksi jangan hanya kami, toh masih banyak dan hampir semua Karoke di Bandar Jaya sama melakukan operasi nya terkadang melampaui waktu, utu semua berdasarkan kondisional jika kami tidak ikuti kami di ancam dan lain sebagai nya.

“Mohon kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, tidak pilih kasih dalam menjalankan aturan,” tutupnya. (red)

343 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kepala SDN 1 Tiyuh Penumangan Banyak Hutang ke Korwas

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Kepala sekolah SDN.1 Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!