Selasa , Januari 28 2020
Home / Olahraga / Raden Adipati Surya Berikan Hadiah Umroh Kepada I Gusti Arya Wira Pratama Peraih Medali Emas di Ajang Karate Senkaido Championship Menpora Cup 2019.

Raden Adipati Surya Berikan Hadiah Umroh Kepada I Gusti Arya Wira Pratama Peraih Medali Emas di Ajang Karate Senkaido Championship Menpora Cup 2019.

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — I Gusti Arya Guntur Wira Utama pelajar SMPN 5 Blambangan Umpu meraih Medali Emas di Kejuaraan Nasional Karate Senkaido Championship “Menpora Cup 2019”. Jum’at (6/12/2019).

Selain, meraih medali emas sebagai juara 1  SMP Sabuk Kuning Kumite perorangan +50 Kg Putra.  Atlet Karate yang telah mengharumkan nama Way Kanan ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga terhadap prestasi yang telah di capai, dan beliau juga berpesan teruslah berlatih hingga dapat mempertahankan prestasinya dan semoga prestasi ini dapat menginspirasi pemuda-pemuda lain khususnya Kabupaten Way Kanan.

Sementara, I Gusti Arya Wira Pratama merupakan anak pertama dari pasangan suami istri,  I Gusti Ngurah Surya Negara (40)  dan Ny. Yuli Wulan Dari (37) warga KM 10 Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Ayahnya , Aipda I Gusti Ngurah Surya yang berdinas di Polsek Baradatu, mengaku Arya mulai mencintai karate sejak SD. Hingga kini berkat usaha kerja keras dan dukungan semua pihak anaknya dapat meraih prestasi pada ajang Menpora Cup 2019.

“Ya Allhamdulilah, Anak saya I Gusti Wiratama Mendapatkan Hadiah Umroh Gratis dari Bapak Bupati dan masuk  SMA Nusantara Ungkap Bahagia Aipda  Gusti Melalui jaringan Celluler pada Jumat (6/12)

Hadir mendampingi dalam audiensi tersebut Rahmat Inkanas Kepala Bidang Keolahragaan mewakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan serta KONI Way Kanan.(Aszhari)

10,067 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Pemkab Pesisir Barat Data Wilayah Yang Masih Lemah Signal Untuk Diajukan ke Kemenkominfo dan Perusahaan Provider

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Jaringan komunikasi menjadi persoalan yang terus menerus muncul setiap kali pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!